Wakapolsek Badar IPDA Erizal didampingi Kasi Provos, melakukan sosialisasi dan himbauan larangan menjual dan memasang knalpot racing/blong di sejumlah bengkel dan servis knalpot di Kecamatan Badar, Kamis (25/01/2018) sekira pukul 09.00 Wib. 

Kepada pemilik bengkel dan servis knalpot, Wakapolsek menghimbau agar mereka tidak membuat dan tidak lagi melayani permintaan pembuatan knalpot racing. Karena selain mengganggu orang lain, juga sangat rentan memicu terjadinya gesekan dengan warga maupun antar pengendara motor lain di jalan.

Kepada Tribratanewsagara.com melalui Via WhatApp Wakapolsek Badar menjelasakan “Sosialisasi ini sebagai upaya meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas. Sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan khususnya di wilayah hukum Polsek Badar, “Dengan cara ini kita harapkan dapat meminimalisir pelanggaran, Kami memberi batas selama satu minggu kepada pemilik bengkel/penjual knalpot tersebut, Apabila tidak mengindahkan himbauan tersebut atau tetap ada yang nekat memasang knalpot racing/blong, Kami lakukan tindakan sesuai hukum dan aturan yang berlaku,” Tegas mantan Paur Subbag Bin Ops Polres Aceh Tenggara, IPDA Erizal.

Komentar