Personel Polres Aceh Tenggara Melaksanakan apel pagi, di Lapangan Mapolres Aceh Tenggara yang di pimpin oleh Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Ricky Andrika, S.E., S.H. Dalam Apel Pagi ini dihadiri Pejabat Utama, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polri Polres Aceh Tenggara. Senin (07/10/2019) Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, dengan tujuan untuk mendengar arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai Anggota Polri.

Dalam arahannya Wakapolres mengajak seluruh personil untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Wakapolres mengingatkan kepada anggota Polres Aceh Tenggara selalu jaga Sikap tampang, selalu Jaga Kekompakan dan untuk selalu mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilkum Polres Aceh Tenggara terutama untuk melakukan pencegahan terjadinya guantibmas dan selalu berkoordinasi dengan instansi lain maupun masyarakat. Ungkapnya.

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Ricky Andrika, S.E., S.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Aceh Tenggara yang selama ini telah bekerja dengan baik. Pungkasnya.

Komentar