Wakapolres Aceh Tenggara Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Terus Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan

59

Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

” Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Aceh Tenggara dan Polsek jajaran polres Aceh Tenggara juga rutin melaksanakan Apel, baik Apel pagi dan Apel Sore ataupun Apel khusus diluar rutinitas “.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, dengan diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Aceh Tenggara, Senin (26/03/2018) sekitar pukul 07.30 Wib.

Dalam Arahannya Wakapolres Aceh Tenggara mengajak seluruh Personil Polres Aceh Tenggara untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), kata Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Aceh Tenggara yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan Pengamanan kunjungan kerja Kapolri ke Mapolres Aceh Tenggara dapat berjalan aman dan terkendali.

Wakapolres mengingatkan kepada anggota Polres Aceh Tenggara untuk selalu mengantisipasi guantibmas yang terjadi di wilkum Polres Aceh Tenggara terutama untuk melakukan pencegahan terjadinya karhutla dan selalu berkoordinasi dengan instansi lain maupun masyarakat terkait guantibmas yang terjadi di Kab. Aceh Tenggara.

Komentar