Waka Polsek badar Ipda Erizal beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan Sawe Kede Kopi di Desa Kumbang Indah Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (02/04/2019) Pukul 09.20 Wib.

Waka Polsek badar Ipda Erizal mengatakan, Dialog Sawe Keude Kopi ini sangat Efektif dilakukan karena kebiasaan masyarakat Aceh yang sering duduk di warung kopi (keude kupi), sehingga Dialog masalah-masalah keamanan sangat cocok dibahas dan diperbincangkan di warung Kopi.

Menyambangi warga sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk dapat mengetahui berbagai hal tentang apa yang terjadi di Desa untuk dapat menerima segala laporan dari masyarakat, katanya’’.

Dalam pelaksanaan tersebut Waka Polsek Badar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut  Pileg dan Pilpres 2019 yang beberapa hari lagi di laksanakan.

Hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan fungsi Polisi Masyarakat (Polmas) di wilayah Kecamatan Badar agar selalu dekat dengan masyarakat ,ujar Waka Polsek.

Komentar