Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Waka Polsek Badar Ipda Erizal , Danramil Badar Kapten Inf Supian dan Ketua BNK Kabupaten Aceh Tenggara. Sebagai Narasumber Program Kepala Desa Kute salang Alas yaitu Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Salang Alas , Jumat (04/01/2019) Pukul 15.00 Wib

Waka Polsek Badar Ipda Erizal  mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kami terhadap generasi muda. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Mengingat situasi dan kondisi di wilayah Desa Kute Salang Alas, tidak menutup kemungkinan para Remaja maupun orang dewasa sebagai pengguna narkoba yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap generasi muda. oleh karena itu saya himbau kepada Pemuda Desa Kute salang Alas agar jangan terkontaminasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan kita”.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada Remaja Desa Kute salang Alas agar mereka terhindar dari penyalagunaan Narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri,”  Terang Waka Polsek Badar.

Komentar