Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, memimpin rapat persiapan Wasrik Itwasda Polda Aceh, yang Bertempat Aula Wira Pratama Rabu (06/3/2019) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan rapat Koordinas menghadapi wasrik Rutin Itwasda Polda Aceh Tahap I tersebut dihadiri oleh Kabag Ren, Kasiwas, Para Waka Polsek jajaran dan Para Urmintu Polres aceh Tenggara.

Dalam arahan Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H  mengatakan sasaran wasrik adalah kegiatan Personil Polres Polres Aceh Tenggara sampai dimana kesiapan pelaporan yang nanti akan di cek langsung oleh tim Wasrik.

Kegiatan Wasrik Itwasda Polda Aceh direncanakan akan dilaksanakan ke Polres Aceh Tenggara pada hari Kamis 14 Maret 2019. “Dari sekarang dipersiapkan semua jawaban dan evident (bukti pendukung) berupa dokumen dan soft copy maupun hard copy dalam ceklis. Selanjutnya diisi yang benar sesuai petunjuk dan arahan yang sudah disiapkan kemudian hasil ceklis tersebut dikumpulkan ke Kasiwas untuk dihimpun semua ceklis” Kata Waka Polres.

Komentar