Waka Polres Aceh Tengara kompol M. Zainuddin, S.H, hadiri acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke- 104 Wilayah  Kodim 0108/Agara, bertempat  di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhisen Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, dan di hadiri oleh Muspida plus Kabupaten Aceh Tenggara, para Musika, Pasukan 1 (satu) pelton dari Polres, 2 (dua)  Pelton dari Yonif  114,  1 (satu) Pelton dari Kodim, Polhut, Sat Pol PP, ibu persit dan  ibu Bhayangkari.

Dengan dilaksanakan TMMD  tersebut yang bertemakan “Melalui TMMD  kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dlm kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional.

TMMD di Desa Peseluk Pesimbe tersebut adalah dengan sasaran untuk Pembuatan Jalan ke arah gunung sepanjang 2 km dan pembuatan paret, kemudian setelah upacara TMMD di lanjutkan dgn pesejuk alat berat oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRK.

Komentar