Personel Polres Aceh Tenggara Melaksanakan apel pagi, di Lapangan Mapolres Aceh Tenggara yang di pimpin oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. Dalam Apel Pagi ini dihadiri Pejabat Utama, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polri Polres Aceh Tenggara. Selasa  (15/10/2019) Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, dengan tujuan untuk mendengar arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai Anggota Polri.

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan rutin yaitu latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K.

Tujuan Kegiatan ini untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab , dengan begitu banyak hal baik yang bisa diambil dalam latihan baris berbaris.

“Jadi gerakan didalam perdaspol apabila dipraktekkan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas dilapangan akan berdampak positif, dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yaitu Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa pamrih serta penegak hukum yang dipercaya,” ungkap Kapolres Aceh Tenggara

Komentar