Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Personel Polres Aceh Tenggara, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K, memimpin olah raga bersama di lapangan Mapolres Aceh Tenggara, Jum’at (18/01/2019) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara mengatakan bahwa kegiatan olah raga ini bertujuan untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat bugar, dan selain untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan.

Olahraga kali ini dilaksanakan dengan jalan santai dengan rute berjalan dari mako Polres menuju Jembatan Desa Mbarung Kecamatan Babussalam, kemudian kembali lagi ke Mapolres Aceh Tenggara, Setelah itu di lanjutkan dengan olahraga di tempat.

“Kegiatan olah raga bersama di Polres Aceh Tenggara rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at setelah pelaksanaan apel pagi, Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” Ujar Kapolres.

Komentar