Tingkatkan Sinergitas, Polres Aceh Tenggara Olahraga Bersama Kodim 0108/Agara

134

Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan Polres Aceh Tenggara melaksanakan olahraga bersama di lapangan Ahmad Yani Kutacane. Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan sekaligus untuk menjalin silaturahmi anatar TNI-POLRI khususnya Kodim 0108/Agara dengan Polres Aceh Tenggara, Selasa (13/03/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

 

Olahraga bersama tersebut turut dihadiri  Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Dandim 0108/Agara LETKOL Kav Joni Hariadi, Wakapolres Aceh Tenggara KOMPOL M. Zainudin, SH, Seluruh Personil Polres Aceh Tenggara, Seluruh Personil Kodim 0108/Agara, Bahayangkarai Cabang Aceh Tenggara serta Persit Kodim 0108/Agara.

 Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi mengatakan “Sebagai aparat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (TNI/Polri), khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara, Sinergitas harus semakin kuat. Tugas dan tanggung jawabnya TNI/ Polri tidak jauh berbeda, dengan tujuan menjaga kemanan dan ketenteraman masyarakat serta membantu dalam kesulitan yang dialami masyarakat pula,” Kata Kapolres Aceh Tenggara.

Adapun kegiatan olahraga tersebut dimulai dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, Olahraga bersama ini sebagai wujud nyata yang kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI di Kabupaten Aceh Tenggara ini siap bekerja sama dalam menjaga keamanan untuk kemajuan daerah. “ Tambah Kapolres.

Komentar