Tingkatkan Kedisiplinan, Ucap Kapolres Aceh Tenggara Dalam Apel Pagi

54

Ajun Komisaris Besar Polisi Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si, Pagi tadi, Senin (22/01/2018) sekitar pukul 07.30 Wib, Memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kab. Aceh Tenggara agar setiap langkah yang diambil telah dipikir secara matang.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si, Dalam arahannya memberikan beberapa perhatian kepada personil polres Aceh Tenggara terkait kebersihan mako Polres Aceh Tenggara, tentang kedisiplinan personel agar para kabag, kasat, kapolsek, dan kasi untuk sering memberi arahan positif dan mengawasi anggotanya, kemudian tentang penilaian kinerja Polri di masyarkat, Untuk itu personil Polri harus lebih meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan. Tuturnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan tidak ada toleransi terhadap yang personil Polres Aceh Tenggara yang bermain-main atau membekingi praktek Judi dan Narkoba, bila ada anggota yang terjaring maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Tegas Kapolres.

Tidak hanya itu, Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, “sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas”. Kata Kapolres.

Komentar