Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, di dampingi Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, A.Md, S.S, M.H, Kapolsek Bukit Tusam IPDA Rozali beserta para perwira dan Bintara Polres Aceh Tenggara melakukan kegiatan kunjungan salah satu lokasi rumah warga di Desa Lawe Dua Kecamatan Bukit Tusam, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (16/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini di sebut juga “The Bus Coffe Cop Agara”, kegiatan yang di usung langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara, sama juga dengan saweu keude kopi, namun dengan tampilan berbeda, anggota Polres membawa langsung mobil Bus yang didalamnya berisikan kursi, meja, kopi, beserta Polwan (polisi wanita) yang melayani masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, Kapolres maupun anggota kepolisian lainnya bisa menyampaikan pesan kamtibmas, bisa saling bertukar pikiran, bisa mendengarkan keluhan langsung masyarakat tentang Harkamtibmas di Kecamatan tersebut. ”terang Wakapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bukit Tusam, Kepala KUA Kecamatan Bukit Tusam,Danpos Ramil Bukit Tusam, Kepal Puskesmas Kecamatan Bukit Tusam serta Mukim dan 23 Kepala Desa Sekecamatan Bukit Tusam dan masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Wakpolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH mengatakan agar seluruh Kepala Desa di Kecamatan Bukit Tusam STOP PUNGLI Jangan ada yang melakukan pungli terhadap dana yang dianggarkan untuk desa, Buatlah dana tersebut dengan ril untuk desa sendiri dan jangan dana tersebut dijadikan uang pribadi serta bekerja samalah dengan warga masing-masing dan perangkat desa setempat. Tidak ada yang melakukan pungli walaupun seribu, tetap akan di proses hukum. Tegas Wakapolres.

Camat Bukit Tusam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolres Aceh Tenggara dan Kabag Ops Polres Aceh Tenggara serta jajarannya yang sudah hadir untuk memberikan arahan kepada seluruh kepala Desa Sekecamatan Bukit Tusam.

Komentar