Kapolsek Lawe Alas Ipda Budi Trapsilo, S.H. di menggelar kegiatan Pencanangan Millenial Desa anti Narkoba “Medan” Sekecamatan Lawe Alas dan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara, yang di Laksanakan tepat di Aula SMA Negeri 1 Lawe Alas, Selasa (05/03/2019).

Pelaksanaan Gebyar Millenial Desa Anti Narkoba di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, Kepala BNK Kutacane, Anggota Koramil Lawe Alas, Camat Lawe Alas Dan Tanoh Alas, Mukim, Kades, ketua BPK, ketua tokoh Agama, Ketua Tokoh Pemuda dan Masyarakat berjumlah 175 orang.

Ada beberapa hal yang di tekankan oleh Bupati Aceh Tenggara  melalui sambutan yang di bacakan oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara Yaitu :

  • Agar semua elemen masyarakat dan stakeholder baik tingkat Desa, Pemukiman, Kecamatan dan Kabupaten untuk mendukung giat Millenial Desa Anti Narkoba “MEDAN” yg di gebyarkan di Lawe Alas.
  • Hendaknya masyarakat bersinergi menyatukan derap langkah dan menyamakan persepsi untuk memberangus penyalahgunaan narkoba.
  • Gebyar “MEDAN” yg di canangkan di Lawe Alas ini sebagai Pionir dalam upaya komprehensif melibatkan semua elemen masyarakat untuk sama – sama bekerja dan bekerja sama serta aparat siap memberantasnya.
  • Penghargaan yg setinggi-tingginya di berikan oleh Bupati Aceh Tenggara kepada Kapolsek Lawe Alas Ipda Budi Trapsilo, S.H. atas gagasan ini, dan juga semua elemen baik muspika, Todat, Tomas, Toga, serta Muspika baik tingkat Desa Maupun tingkat Kecamatan.

Selesai Membacakan Amanat Bupati, Wakil Bupati Aceh Tenggara Mengatan “Saya akan mendukung Al Out dari manapun untuk upaya pemberantasan narkoba yg di gebyarkan ini. Jangankan di tingkat Kabupaten, di tingkat Provinsipun akan saya dukung sepenuhnya. Ketua PSB/ Pemuda Sebrang Bersatu dan seluruh pemuda kaum millenial harus berupaya all Out mendukung sepenuhnya upaya Kapolsek dalam pemberantasan narkoba di wilayah Lawe Alas dan Tanoh Alas”.

Di Lanjukan Dalam arahan Kapolsek Ipda Budi Trapsilo, S.H. Mengatakan ”sebagai Kapolsek yang barusa saja menjabat menjadi Kapolsek Lawe Alas, akan membuat target 100 hari kerja, yaitu fokus terhadap Pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polsek Lawe Alas” Ungkap Kapolsek

“Para Kades hendaknya mengupayakan pembuatan lapangan bola volley untuk kegiatan kaum millenial, kenapa lapangan volley ?  Karena lapangan volley bisa di satukan degan lapangan sepak takraw. kedepan harapan Kapolsek ada bibit unggul yang terlahir dari kecamatan Lawe Alas untuk Mengikuti Perlombaan baik tingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional” Tutupnya

Komentar