Team Opsnal Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam melakukan penggungkapan terhadap pelaku penyalah gunakan Narkoba Jenis Sabu di Desa Raja Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (12/03/2019) pukul 16.00 Wib.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang di curigai menyimpan Narkotika jenis Sabu, berdasarkan informasi tersebut Anggota Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara, melakukan  pengintaian, setelah mengantongi identitas Tersangka Team Opsnal Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam langsung melakukan Penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H. mengatakan “ Dari penangkapan terhadap tersangka inisial (JO)40 Desa Raja Kecamatan Babussalam di dapati 1 (satu) bungkus Narkotika jenis Sabu yang di bungkus plastik ampul warna putih bening dengan berat 2,18 Gram, 1(satu) buah pipet sendok takar Narkotika jenis Sabu warna putih bening, 1(satu) buah plastik ampul warna putih bening, 1 (satu) buah plastik paket Narkotika jenis Sabu dan 1(satu) buah Handphone Samsung warna biru dongker. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Ungkap Kasat Narkoba.

Komentar