Team Opsnal Sat Rekrim Polres Aceh Tenggara berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor berinisial JA (29) warga Desa Lembah Alas Kecamatan Deleng Pokhkison Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa  (19/02/2019) Pukul 00.35 Wib.

Berdasarkan Laporan Polisi LP / B / 06 / II / 2019. Tgl 13 Februari 2019 Yang di laporkan oleh Korban, Pada hari Sabtu Tgl 09 Februari 2019, Pukul 14.00 Wib di Desa Lembah Alas Kecamatan Deleng Pokhkison Kabupaten Aceh Tenggara dimana Korban sedang melihat temannya yang sedang bermain Biliar tepat di warung Kedai Sdr Tenet. Pada saat itu tersangka JA (29) langsung membawa 1 (satu) unit sepeda motor merek Revo milik korban dengan cara menghidupkan dan membawa lari kendaraan milik korban tersebut.

Team Opsnal Sat Rekrim Polres Aceh Tenggara langsung Memelakukan lidik dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP. Dari hasil lidik di lapangan dan mengantongi identitas Tersangka curanmor, Team opsnal Sat Rekrim melakukan pengejaran terhadap Tersangka dan berhasil meringkus Tersangka Inisial JA (29) pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor.

Komentar