Team Opsnal Polsek Badar melakukan penangakapan terhadap pelaku penyalah gunakan Narkoba Jenis Sabu di Desa  simpang empat lawe Bekung  Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (28/03/2019) Pukul 15.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang  laki – laki yang memiliki Narkotika jenis sabu sambil menyebutkan ciri – ciri terlapor dari informasi tersebut petugas langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan oleh masyarakat di Desa lawe bekung tepatnya di simpang empat jalan umum Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, setelah mendapatkan informasi tersebut anggota opsnal Polsek Badar langsung melakukan penangkapan, dan pada saat dilakukan penangkapan tersangka sempat membuangkan bungkusan kecil dengan mengunakan tangan kanan yang berisikan 1 (satu) bungkus Narkotika jenis sabu, selanjutnya setelah dilakukan pencarian ditemukan barang bukti tersebut diatas rumput pinggir jalan tempat tersangka berdiri ,Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek badar guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui Kapolsek Badar Ipda Abdullah Husien, S.H. mengatakan “ Dari penangkapan terhadap tersangka berinisial IS(27) di dapati satu buah plastik ampul kecil warna putih bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,18 gram”. Ungkap Kapolsek Badar.

Komentar