Team Opsnal Polsek Babussalam melakukan penggungkapan terhadap pelaku penyalah gunakan Narkoba Jenis Sabu di Desa perapat sepakat Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (09/01/2019) sekira pukul 23.30 Wib.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa Ada satu orang laki-laki yang baru saja membeli narkotika jenis sabu-sabu di Desa perapat sepakat. setelah mendapat informasi tersebut Team Opsnal Polsek Babussalam langsung menuju ke desa perapat sepakat.

Sesampainya di TKP Anggota opsnal polsek Babussalam Bribka Abi Aswat melihat seorang laki-laki berinisial SW (41) yang sedang memegang narkotika jenis sabu-sabu, Anggota opsnal polsek Babussalam langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, namun pada saat hendak dilakukan penangkapan tersangka SW (41) tersebut Berusaha mengelabu petugas dengan cara berusaha membuang narkotika yang di pegang ke arah mobil penumpang yang sedang melintas dihadapan SW (41). namun narkotika tersebut mengenai bodi mobil tersebut dan terjatuh tepat dihadapan tersangka SW (41), Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Babussalam guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, S.H mengatakan“ Dari penangkapan terhadap pelaku inisial SW (41). didapati  1 ( satu ) paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik putih warna putih bening, Ungkap Kapolsek.

Komentar