Penemuan mayat seorang laki – laki di Desa Tanah Merah Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara sempat menggegerkan warga, Team Identifikasi Polres Aceh Tenggara, di Pimpin langsung Kapolres Aceh Tenggara  Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, Kapolsek Badar dan anggota Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara mendatangi tempat di temukannya mayat tersebut, Kamis (10/01/2019) Sekitar Pukul 13.45 Wib.

Team Identifikasi Polres Aceh tenggara Langsung melaksanakan olah TKP dan mengamankan tempat ditemukannya korban tersebut, untuk menganalisa terjadinya tersebut.

Kapolres Aceh Tenggara  Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. mengatakan “Korban atas nama Mangatas Purba (60) Tani, meninggal di akibatkan karena mengalami derita sakit jantung, dari keteragan saksi istri Alm Rusnia Br Naibaho datang ke Rsud H. Sahudin Kutacane untuk berobat.

Sebelum berobat Alm Mangatas Purba dan  istri Rusnia Br Naibaho mengambil nomor antrian di ruang poli rumah sakit setelah menunggu nomor atrian yang belum kunjung dipanggil sampai pukul 12.00 wib kemudian Alm Mangatas Purba dan  istri An Rusnia Br Naibaho pergi warung yang berada di depan Rumah Sakit  untuk makan siang.

Lalu Alm Mangatas Purba mengatakan kepada istrinya untuk mengecek nomor antrian. Sekembalinya dari ruang Rumah Sakit istri An Rusnia Br Naibaho sudah tidak melihat lagi suaminya di warung tersebut, kemuadian istri An Rusnia Br Naibaho pergi mencari ketempat Gudang Workshob yang sering di datangi oleh Alm Mangatas Purba. Lalu istrinya melihat Alm sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk kepala di atas meja teras depan sebuah kantin yang sedang tutup di Gudang Workshob. Kemudian istri Alm memanggil warga setempat. Ungkap Kapolres

Komentar