Kabag Ops Polres Aceh Tenggara AKP Yasir,S.E, M.S.M sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Revolusi Mental yang diadakan oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Rabu (21/08/2019) Pukul 10.30 Wib.

 

Kegiatan sosialisasi Revolusi Mental di laksanakan di  Ruang Op Room Setdakab, yang di bukak oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara Buhari, dan Sebagai Narasumber dari berbagai Instansi, yaitu Dandim 0108/Agara, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tenggara, Kepala Disduk Kabupaten Aceh Tenggara dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tenggara.

 

Menurut Kabag Ops Polres Aceh Tenggara AKP Yasir,S.E, M.S.M , Revolusi Mental adalah gerakan sosial untuk bersama-sama menuju indonesia yang lebih baik.

“Revolusi mental bertujuan membangun jiwa yang merdeka, mengubah cara pandang, pikiran, sikap, dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal-hal yang modern, sehingga Indonesia menjadi bangsa yang besar dan mampu berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain di dunia “Pungkas Kabag Ops.

Komentar