Dalam rangka Millenial Road Safety Festival Kapolsek Bambel Ipda P. Simangungsong bersama Personel Polsek Bambel melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMA Negeri Lawe Sumur Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (24/01/2019) Pukul 10.30 Wib.

Kegiatan Sosialisasi yang pimpin oleh Kapolsek Bambel Ipda P. Simangungsong tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa sekolah dan generasi muda Millennial tentang pentingnya pemahaman tertib berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek Bambel Ipda P. Simangungsong menjelaskan “bahwa Millennial Road Safety Festival tersebut adalah program polri yang saat ini sedang dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya tertib berlalu lintas dan dengan diadakan giat tersebut diharapkan kepada Generasi muda Millennial jadi paham dan mengerti serta bisa mempraktekan dalam kehidupan sehari hari dengan harapan bisa mengurangi risiko kecelakaan berlalu lintas di jalan raya. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan budayakan tertip berlalu lintas, jadilah generasi Millennial yang optimis dan cinta Lalu Lintas” Kata Kapolsek

Komentar