Sosialisasi Dipa RKA – KL Dan Penyerahan Rendisgar TA. 2018 Di Polres Aceh Tenggara

158

Memasuki tahun anggaran 2018, Dan sebelum digunakannya anggaran DIPA, Polres Aceh Tenggara menggelar sosialisasi DIPA RKA – KL dan Penyerahan Rendisgar T.A 2018 Jajaran Polres Aceh Tenggara di ruang Aula Wira Pratama, Senin (22/01/2018)  sekitar pukul 09.30 Wib.

Sosialisasi ini dibuka oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.i.K, M.Si.  yang didampingi Wakapolres Aceh Tenggara, serta diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, dan personil Polres Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan agar dalam kegiatan sosialisasi ini para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada, sehingga dalam penyerapan anggaran tersebut, tidak disalahgunakan melainkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi, selanjutnya kapolres menyerahkan rendisgar RKA – KL tahun anggaran 2018, kepada Kabag Ops, Kasat Intel Dan Kapolsek Babussalam Polres Aceh Tenggara.

Kabag Ren Polres Aceh Tenggara Kompol Rabusat memaparkan tentang Rendisgar T.A 2018, yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek Jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran, Yang mana dalam hal ini ada kenaikan dan ada penurunan anggaran di lain fungsi yang di emban.

Komentar