Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  pelaku tindak pidana narkotika jenis Sabu di Desa Salim pinim Kecamatan Babul rahmah Kabupaten  Aceh Tenggara, Minggu (12/05/2019).

Berawal dari Informasi masyarakat bahwa di Desa salim pinim atau tepat di depan SMP N 4 Lawe alas ada seorang  laki – laki yang hendak melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu, berdasarkan informasi tersebut Anggota Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan pengintaian dan langsung melakukan pengeledahan badan terhadap pelaku yang di curigai.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H. mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka berinisial IP(21) Warga Desa Salim Pinim Kecamatan Babul. ditemukan barang bukti berupa  6 (enam) bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0.47 (nol koma nol empat) gram., Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa  Sat Resnarkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Ungkap Kasat Narkoba.

Komentar