Seorang Pekerja Salon di Tikam Oleh Kenalannya

857

Seorang tata rias di salah satu salon yang berada di Kutacane Rahmad Rabana (23) warga Desa Tanoh Megakhe Kec. Badar Kab. Aceh Tenggara di tikam oleh kenalannya di  dekat Cafe Raju Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara, Minggu dini hari (08/04/2018) sekitar pukul 01.30 Wib.

Kasus ini sedang di tangani oleh Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara yang bekerja sama dengan Polsek Babussalam, “Dari keterangan teman korban bahwa  pada tanggal 05 April 2018 korban berkenalan dan bertemu dengan seorang laki – laki, kemudian pada hari Sabtu tanggal 07 April 2018 pkl 22.00 Wib korban di ajak jalan-jalan, Setelah itu sekitar pukul 01.30 Wib korban menelpon temannya bahwa korban kena tikam  ” Tolong aku kena tikam ”  jelas Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H.

Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H menambahkan korban di temukan oleh warga di jalan simpang tiga Desa Mbarung korban mengatakan kepada warga bahwa dia di tikam, Sekitar pukul 02.00 Wib Korban di bawa Rumah sakit Nurul Hasanah Kutacane guna mendapatkan pertolongan .

Komentar