Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K.  memimpin langsung Upacara Korprapot Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Bertempat di Lapagan Apel Mapolres Aceh Tenggara, Senin (31/12/2018) Pukul 16.00 Wib.

Ada sekitar 24 Personel Polres Aceh Tenggara yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Ipda ke Iptu berjumlah 3 (Tiga) orang, Bripka ke Aipda berjumlah 12 ( Dua Belas) Orang, Brigadir Ke Bripka Berjumlah 2 (Dua) Orang, Bripda ke Briptu sebanyak 7 (Tujuh) orang.

Kegiatan Upacara Korps Lapor di ikuti oleh Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, AMD, SS, MH., Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tenggara serta Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tenggara.

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Tenggara mengatakan ” bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah dan amanah dari Allah SWT yang harus kita syukuri, semakin tinggi pangkat yang kita sandang maka akan semakin besar tanggung jawab yang akan kita Pertanggungjawabkan  didunia maupun diakhirat nanti.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dapat memotivasi dalam meningkatkan pelaksanaan tugas dengan tekad pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” ungkap Kapolres.

Komentar