Anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan Tiga orang pengedar Narkotika jenis Ganja di Desa Mbacang Lade Kecamatan Lawe Bulan dan di Desa Kampung Melayu Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara pada hari Selasa (02/08/2019) Pada Pukul 10.00 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa lawe rutung atau tepatnya di pajak pagi Kecamatan Lawe Lawe Bulan Kabupaten  Aceh Tenggara, sering digunakan sebagai tempat menggunakan dan mengedarkan narkotika jenis ganja, menanggapi info tersebut Anggota Polres Aceh Tenggara langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penangkapan serta menemukan barang bukti dan setelah itu terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, kemudian Anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan pengembangan dan lanjutan ke Desa Kampung  Melayu atau tepatnya di simpang baru kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara dan Mengamankan tersangka dan juga menemukan brang bukti Narkotika jenis Ganja.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan “Dari penangkapan terhadap tersangka berinisial T(24) Desa mbacang Lade Kecamatan Lawe Bulan. didapati Narkotika jenis ganja dengan berat brutto 20 (dua puluh) gram, dan dari Pengembangan berhasil diringkus berinisial Z (35) di dapati Narkotika jenis ganja seberat 50 gram, dan juga berinisial R(38) di dapati narkotika jenis ganja seberat 40 gram ”. Ungkap  Kasat Narkoba. 

Komentar