Beranda By Ilham Jaya Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ringkus Seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ringkus Seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu

0
Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ringkus Seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil meringkus Satu orang pengedar Narkotika jenis Sabu di Desa Amaliah, hari Kamis (30/05/2019) Pada Pukul 14.30 Wib.

Berawal informasi dari masyarakat bahwa di Desa Amaliah Kecamatan Bukit tusam tepatnya di Pondok kebun milik terlapor,  ada Satu orang laki – laki memiliki Narkotika jenis sabu, menanggapi info tersebut Anggota Polres Aceh Tenggara langsng menuju TKP dan melakukan penggeledahan kemudian di dapatkan  barang bukti Narkotika jenis Sabu selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan “Dari penangkapan terhadap tersangka berinisial FH(39) didapati Tujuh  bungkus Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 0,55 (nol koma lima puluh lima) Gram, Satu buah dompet dan Satu Unit Handpone merk samsung lipat berwarna hitam”. Ungkap  Kasat Narkoba.

Komentar