Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara bersama  Anggota Opsnal Sat Intelkam  Polres Aceh Tenggara melakukan pengungkapan terhadap  penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Desa Prapat Hilir Kecamatan Babussalam Kabupaten  Aceh Tenggara, Rabu (14/11/2018) Pada Pukul 10.00 Wib.

Kali ini Sat Res Narkoba dan Tim Opsnal Sat Intelkam  Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan Satu orang tersangka berinisial GA (25), penangkapan dilakukan di Desa Prapat Hilir Kecamatan Babussalam Kabupaten  Aceh Tenggara, pada  saat petugas melakukan Penangkapan tersangka menjatuhkan narkotika jenis Sabu ke aspal, lalu petugas menyuruh untuk mengambil barang bukti tersebut, Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK. melalui kasat Narkoba Iptu Rahmad, S.H, mengatakan Dari penangkapan terhadap tersangka didapati  Satu Bungkus naskotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 0,22 (nol koma dua puluh dua) Gram” Ungkapnya.

Komentar