Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  pengedar narkotika jenis Sabu, hari Rabu (18/9/2019) Pada Pukul 00.30 Wib.

menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang pengedar Narkotika jenis sabu, kemudian personel Satuan Reserse Narkoba segera pergi ke Desa perapat sepakat kecamatan Babussalam kabupaten Aceh Tenggara sesampainya di lokasi  personel mendapati  tersangka sedang duduk di kursi sambil bermain game dan Barang Bukti sabu tersangka duduki di kursi, kemudian Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan dan menyitaan barang bukti 3 (tiga) paket kecil Narkotika jenis sabu dan membawa tersangka beserta barang bukti ke Mapolres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka berinisial AM (36 tahun) didapati  3 (tiga) bungkus Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat bruto 0,85 (nol koma delapan puluh lima) Gram.”. Jelas Kasat Narkoba.

Komentar