Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap 3 Orang Pria pemakai narkotika jenis Sabu, hari Rabu (26/03/2019) Pada Pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pulo kemiri kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara ada 3 (Tiga) orang laki – laki berinisail SH (44 Thn), RS (43 Thn)  dan TA (24 Thn) yang sedang mengunakan narkotika jenis sabu di dalam rumah  saudara Samsul Bahri sehingga Sat Res Narkoba langsung ke TKP dan menjumpai terlapor tesebut sedang mengunakan narkotika jenis sabu kemudian petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terlapor maka ditemukan Narkotika jenis sabu  dan alat hisap sabu (bong) dan setelah itu terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka didapati  1 (satu) buah plastik ampul warna putih bening yang berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,04 gram dan 1 (satu) set alat hisap sabu (bong)”. Jelas Kasat Narkoba.

Komentar