Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  pengedar narkotika jenis Sabu di Desa Pulonas Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, hari Jum’at (04/10/2019) Pada Pukul 15.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pulonas Kecamatan Babusalam Kabupaten Aceh Tenggara, sering digunakan sebagai tempat menggunakan  Narkotika jenis sabu, menanggapi informasi tersebut anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara langsng menuju TKP dan melakukan penangkapan serta menemukan barang bukti tersebut di dalam rumah tersangka atau tepatnya dibawah lemari rumah tersangka dan setelah itu terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui kasat Narkoba Ipda Hendri Andreas Ginting, S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka berinisial MJ (20 tahun) didapati  2 (dua) bungkus Narkotika jenis sabu yang masing masing dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,80(nol koma delapan puluh) Gram”.  Jelas Kasat Narkoba.

Komentar