Beranda By Ilham Jaya Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Mengadakan Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Mengadakan Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas

0
Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Mengadakan Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas

Salah satu upaya dalam menguragi terjadinya pelanggaran kecelakaan lalu lintas, Sat Lantas Polres Aceh Tenggara mengadakan sosialisasi dan penyuluhan tata tertib lalu lintas bertempat di Aula kantor Camat Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (14/11/2018) Pukul 09.00 wib

Dalam kegiatan sosialisasI tersebut Turut hadir Mewakili Camat sekcam Badar, Kapolsek Badar, Danramil Badar, Kabid Darat Dishub kabupaten Aceh Tenggara, Kepala Jasaraharja Kutacane. sosialisasI berlalu lintas UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu Lintas ini merupakan upaya edukatif guna menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dikalangan Masyarakat.

Kanit Laka Lantas Polres Aceh Tenggara Ipda Budi Trapsilo. SH, menekankan kepada seluruh Masyarakat untuk taat hukum dalam berlalu lintas, karena tingginya kecelakaan yang terjadi di jalan raya lebih disebabkan oleh kesalahan manusia yaitu akibat kelalaian, untuk itu Kanit Laka Sat lantas Polres Aceh Tenggara mengajak seluruh Masyarakat untuk taat aturan berlalu lintas, Ungkapnya.

Komentar