Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Bagikan Ratusan Ta’jil

92

Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tenggara selain mengatur lalu lintas yang padat menjelang waktu berbuka puasa di Jln Nasional Jend Ahmad Yani, tepatnya didepan Mako Polres Aceh Tenggara, Selasa (22 Mei 2018). sekitar pukul 17.00 Wib. 

Mereka membagikan ta’jil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan baik Roda dua maupun roda empat  Sat Lantas Polres Aceh Tenggara menyediakan ratusan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka, mendapat sambutan positif dari masyarakat khususnya  para pengguna jalan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara, Iptu Andrew Agrifina Prima, SIK, mengatakan, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat dan juga menjalin silaturahmi yang baik antar Masyarakat dan Polri.

“Termasuk mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terajadi ketika menjelang berbuka puasa,” Ungkap Iptu Andrew.

Komentar