Team opsnal Polsek Bambel Jajaran Polres Aceh Tenggara berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi Pada hari Sabtu Tgl 08 Desember 2018 sekira pukul 16.00 Wib. di Desa Tretung Payung Hulu Kecamatan Bambel kabupaten Aceh tenggara.

Berdasarkan laporan polisi no: LP/B/60/ XII/ 2018/Aceh/Res Agara/ Sek Babel Tgl 09 Desember 2018 Yang di laporkan oleh Korban, , Team opsnal Polsek Bambel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bambel Ipda. P. Simangunsong  langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Team opsnal Polsek Bambel Melakukan lidik dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP. Dari hasil lidik di lapangan mengantongi identitas Tersangka curanmor, team opsnal Polsek Bambel melakukan pengejaran terhadap Tersangka Inisial J (20) yang di ketahui melarikan diri ke arah Belang Kejeren Kabupaten Gayo Lues dengan mengunakan sepeda motor yang ia curi.

Pada hari Minggu Tgl 09  Desember 2018 Pada pukul 03.00 wib  J (20) berhasil di tangkap di salah satu warung di Kota Belang Kejeren Kabupaten Gayo Lues lagi menunggu pembeli  sepeda motor yang ia curi tersebut, dari tangan J (20)  di amankan Satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah dengan no.pol.BL 6143 HG . selanjutnya J (20)  dan Barang Bukti dibawa dan diamankan di Polsek Bambel guna proses lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Bambel.

Komentar