Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Aceh tenggara menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 bertempat di Gedung P3G, Kamis (14/2/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Rapat dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK yang di dampingi kasat Binmas Polres Aceh Tenggara AKP Ali Umar, ketua Koperasi primkopol Aceh Tenggara, serta dihadiri sekitar 235 Personil perwakilan Polres dan Polsek Jajaran tersebut membahas tentang Total Pengeluaran dan Pemasukkan serta Keuntungan KAS Primkoppol Polres aceh tenggara tahun 2018.

dalam sambutannya Kapolres Aceh Tenggara menjelaskan bahwa “ kegiatan RAT merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun” Ungkapnya.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi keberhasilan maupun kegagalan program yang dijalankan pada tahun lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh personil Polres Aceh Tenggara,” Tambahnya.

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Aceh Tenggara  yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh personil Polres Aceh Tenggara.

Komentar