Polsek Darul Hasanah Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba

46

Kepolisian Sektor Darul Hasanah mengadakan penyuluhan dampak kenakalan Remaja dan bahaya narkoba kepada para Remaja Desa Rambung Teldak Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara, Minggu (04/03/2018) sekitar pukul 09.30 Wib.

Penyuluhan disampaikan oleh Kapolsek Darul Hasanah Ipda Aminuddin dan Kanit Binmas Aiptu Momo Pradin serta dihadiri Camat Darul Hasanah, Dan Pos Ramil Darul Hasanah, Kepala Desa, Tomas, Todat dan Toga dan warga sekitar Kec. Darul Hasanah.

Tujuan diadakannya penyuluhan ini agar para Remaja dapat menghindari narkoba karena merusak masa depan bahkan berujung kematian.

Kanit Binmas mengatakan,kegiatan preventif ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi laju pertumbuhan penyalahgunaan narkoba dan faham Radikalisme dilingkungan remaja kecamatan Darul Hasanah, Selain itu untuk menekan atau mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi dilingkungan remaja.

Kapolsek berpesan kepada para remaja dan warga masyarakat untuk tidak mudah tergoda dan tergiur bujukan orang lain untuk menggunakan narkoba, dihimbau kepada para remaja untuk memperkuat iman dan keyakinan agar tidak terjerumus kedalam hal yang negatif contoh narkoba dan faham radikalisme atau kenakalan remaja yg lain.

 

Komentar