Polsek Bambel Polres Aceh Tenggara Tingkatkan Kegiatan Patroli Menjelang Lebaran

87

Guna mengantisipasi kerawanan aksi pelaku kejahatan menjelang lebaran mendatang, sejak dini Kapolsek Bambel Ipda P. Simangunsong melalui Wakapolsek, rutin tingkatkan patroli wilayah terutama di tempat keramaian maupun tempat-tempat rawan yang dimungkinkan terjadinya aksi kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor dan penipuan ataupun berbagai kesempatan dari aksi pelaku kejahatan dikeramaian.

Hal tersebut nampak dilaksanakan Wakapolsek Bambel Ipda Akhdiar Muslim bersama anggota yang melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan singgah sambil binluh menyampaikan himbauan kamtibmas di salah satu warung kopi di Desa Tembilar Baru Kec.Bambel Kab. Aceh Tenggara, Kamis  (07/06/2018) sekitar pukul 21.30 Wib.

“kegiatan patroli ini merupakan bentuk antisipasi guna meminimalisir aksi pelaku tindak kejahatan, beberapa lokasi perlu dipatroli, sekaligus juga binluh disetiap tempat keramaian, baik baik beberapa warung masyarakat, dan juga tempat – tempat yang rawan terjadinya tindak pidana” Ungkap Ipda Akhdiar Muslim.

Wakapolsek Bambel menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu berkoordinasi dengan Polsek bambel untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bambel.

Komentar