Kepolisian Sektor Bambel meringkus Satu orang  pemakai narkotika jenis Sabu di Desa Lawe Pasaran Tengku Mbelin Kecamatan lawe sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (13/09/2018) Pada Pukul 23.30 Wib.

Kapolsek Bambel Ipda P. Simangunsong mendapat informasi dari masyarakat di salah satu rumah di Desa lawe Pasaran Tengku Mbelin Kecamatan Lawe Sumur, sering di gunakan untuk tempat berpesta Narkoba, kapolsek bambel Bersama Team Opsnal langsung menindak lanjuti informasi tersebut, di TKP Kapolsek bersama Team opsnal  polsek bambel mendatangi rumah yang di duga tempat berpesta Narkoba dan di lakukan pengeledahan di tempat lokasi, di dapati  satu orang yang di duga pemakai narkoba yang berinisial VM di temukan dalam rumah.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Bambel Ipda P. Simangunsong mengatakan “Dari penangkapan terhadap pelaku didapati 1 bungkus pelastik bening diduga narkotika  jenis sabu, 2 Buah Mancis, 1 set bong (Alat hisap sabu), dan 1 Unit Hp merek oppo”. Ungkap Kapolsek Bambel.

Komentar