Polsek Babussalam Pasang Spanduk Penerimaan SIPSS

158

Polsek Babussalam Resor Aceh Tenggara memasang spanduk penerimaan anggota POLRI untuk jenjang Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A.2018. Selasa (23/01/2018) sekira pukul 15.30 Wib. 

Pemasangan spanduk ini sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengumuman penerimaan anggota POLRI. Spanduk dipasang di tempat-tempat strategis yang mudah dibaca masyarakat, salah satunya berlokasi di jalan lintas Kutacane-Medan tepatnya di depan Universitas Gunung Leuser Kutacane. 

Kapolsek Babusalam IPTU Sabrianda, SH, menjelaskan bahwa, Tahun 2018 ini POLRI membuka kesempatan kepada putra putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. POLRI membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2018.  Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 16 Januari s/d 1 Februari 2018 di Mapolda Aceh. Bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota POLRI agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dan kemampuan. “Terang Kapolsek Babussalam.

Komentar