Kapolsek Babul Makmur Ipda P. Simangungsong, S.H dan Personel Polsek Babul Makkmur melakukan penangkapan terhadap Pemakai Narkotika jenis Sabu, hari Selasa (08/10/2019) Pada Pukul 21.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa akan melintas seseorang dengan mengunakan sepeda motor supra 125 dengan no pol BL 4707 HF dari kecamatan Lawe sigalagala membawa Narkotika jenis sabu, dan pada saat di depan Polsek Babul Makmur, tersangka melintas dari depan Polsek Babul Makmur dan dilakukan penghadangan, akan tetapi tersangka pun melarikan diri. Lalu dilakukan pengejaran dan di Desa Cinta Makmur kabupaten Aceh tenggara tersangka dihentikan, lalu dilakukan pengeledahan dan pada saku celana sebelah kiri bagian depan tersangka ditemukan narkotika jenis sabu dan setelah itu tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek babul makmur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Babul Makmur Ipda P.Simangungsong,S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka berinisial S (32 tahun) didapati  1 (satu) bungkus Narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,23 (nol koma dua puluh tiga) Gram dan 1(satu) unit sepeda motor merk supra 125 tanpa dengan no. Pol. BL 4707 HF.”.  Jelas Kapolsek.

Komentar