Polres Aceh Tenggara Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

78

Polres Aceh Tenggara menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, tahun 1439 H / 2018 M dengan tema “Dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak yang kondusif tahun 2018”. Bertempat di Musholla Asrama Kota Polres Aceh Tenggara, Jum’at (27/04/2018).

 Hadir pada acara tersebut antara lain, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si, Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH,  Pejabat utama Polres Aceh Tenggara, Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara, Bhayangkari Polres Aceh Tenggara, Para Kasi dan Perwira staf Polres Aceh Tenggara, anggota Polsek jajaran masing-masing 5 personel.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si, mengatakan, “puji syukur kehadirat tuhan YME atas limpahan rahmad dan karunianya masih diberi kesehatan, sehingga hari ini kita dapat berkumpul di sini dalam momen yang luar biasa/peringatan Isra’ Mi’raj. Mari buka hati kita, untuk mendengarkan lantunan ayat ayat suci al qur’an serta tausyiahnya. isra’Mi’raj merupakan momen kita untuk merefresh akan ketaladan Nabi Muhammad SAW, mari kita sama sama mengambil hikmah dan keteladanan serta Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW,” Ungkap Kapolres.

Pengajian dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Tenggara tersebut menghadirkan Ustadz H. Bastari (pimpinan pondok pesantren raudhatul islam perapat tinggi lawe alas).

Komentar