Polres Aceh Tenggara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid At – Taqwa Kutacane

155

Kepolisian Resort Aceh Tenggara berkerja sama dengan UPTD Masjid Agung At-Taqwa Kutacane memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M dengan tema “Dengan meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan SDM Aparatur sipil Negara, Polri dan Masyarakat yang unggul dan kompetitif” di Masjid Agung At – Taqwa Kutacane, Jum’at (08/12/2017) pukul 11.00 Wib.

Maulid ini dihadiri pula Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, Sekda Kab. Aceh Tenggara Drs. Gani Suhud, M.AP, Dandim 0108 /Aceh Tenggara Letkol. Kav. Joni Hariadi, SE, MT.Opsla, Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Kepala UPTD  Masjid Agung At-Taqwa Kutacane, Wakil ketua MPU Aceh Tenggara, Asisten dan Staf Ahli Aceh Tenggara, Kepala SKPK se Kab. Aceh Tenggara, Camat se kab. Aceh Tenggara Para Ulama Aceh Tenggara, Imam, Dewan pakar dan Dewan  Pengawas Masjid Agung AT- Taqwa kutacane, Ketua Tim penggerak PKK Aceh Tenggara, Ketua Darma wanita Aceh Tenggara, Ibu – ibu Bhayangkari Polres Aceh Tenggara, Ibu – ibu Persit KCK Aceh Tenggara, Personel Polres Aceh Tenggara, Personel Kodim 0108/Aceh Tenggara Dan Masyarakat Kab. Aceh Tenggara yang berjumlah lebih kurang 2500 jiwa.

UPTD Masjid Agung At-Taqwa Kutacane menghadirkan penceramah kondang Ustadz H. Abdil Muhadir, M.pd dan Qori Ustadz H. NASRULLAH, S.Pd.i. dari Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan beberapa hal yaitu sebagai berikut :

  • Rasulullah SAW menjadikan baik buruknya Akhlaq seseorang sebagai ukuran kualitas imannya yang dalam ilmu matematika dinamakan Ekuivalen atau bertanding lurus.
  • Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk kembali saling mengingatkan dan saling menasehati sesama muslim, serta menjaga keluarga kita dari sifat dan Ahklak tercela sehingga generasi muda kita akan menjadi manusia yang unggul dan kompetitif.

Komentar