Polres Aceh Tenggara Melakukan Sosialisasi Menyabut Natal serta Pileg dan Pilpres 2019 diwilkum Polres Aceh Tenggara Yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmat Har Deny Yanto Eko Saputro. S.I.K. Senin (03/11/2018) Pukul 16.00 Wib.

Sosialisasi di laksanakan tepat di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara yang di hadiri oleh Waka polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin. SH, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Adriyan, A.md, S.S, M.H, Kasat intel Akp Hadidin Desky, Kasat Binmas  AKP H. Ali umar, Kasubag Bin Iptu Suwandi, Wakil II MPU jamaluddin, Pengurus FKUB (forum Komunikasi Umat Beragama) Baharudin dan Para Pendeta Yang di undang sebanyak 20 pendeta Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmat Har Deny Yanto Eko Saputro. S.I.K. mengatakan “Sosialisasi ini di laksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip menjelang perayaan Natal dan Pemilu 2019, Kapolres Aceh Tenggara juga mengajak kepada seluruh yang hadir dalam   menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing jelang  Natal dan Tahun Baru, Polres Aceh Tenggara akan Menerima Tambahan Personel dalam pengamanana untuk menyambut natal dan tahun baru yang berjumlah 258 personil dari Polda Aceh yang Siap Mengamankan Seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara, selain itu masyarakat juga di himbau agar dalam masa Kampanye menjelang Pemilu 2019 untuk ikut mendukung menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Ungkap Kapolres.

Komentar