Kepolisian Resor Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan upacara bendera bulan yang di laksanakan di lapagan Apel Polres Aceh tenggara, Senin (17/12/2018) Pukul 07.30 Wib

Upacara Bendera rutin dilaksanakan  Sebulan Sekali  setiap Tanggal 17, dan petugas upara bergatian Dari Sat maupun dari Polsek Jajaran Polres Aceh Tenggaar.  Kali ini sebagai petugas Upacara Bendera Polsek Babussalam dan bertindak sebagai insfektur upacar Waka Polres Aceh Tenggara M. Zainuddin, S.H. Adapun Amanat insfektur upacara

  1. Tingkat kemampuan dan kinerja kesatuan dengan berpedoman pada program program unggulan polri untuk menjadikan polisi lebih melayani,proaktif, transparan dan akuntabel, dengan berdasarkan kaidah taat hukum,taat prosedur dan taat etika,sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyrakat dalam rangka mewujdukan pelayanan prima.
  2. Tingkatkan kekompakan dan solidaritas di jajaran kepolisian,selalu bahu membahu mengatasi setiap hambatan dan rintangan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam mewujudkan polri sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik.
  3. Berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,lakukan penegakan hukum secara profesional,objektif dan akuntabel yang akan wujudkan kamsel tibcar lantas di sepanjang jalan dan moment kegiatan masyarakat.

Laksanakan tugas di rasa tanggung jawab,profesional,modern untuk meraihkepercayaan masayarakat.semoga kedepan POLRI dapat di cintai masyarakat.

Komentar