Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K.  yang didampingi Kasat Binmas Polres Aceh tenggara AKP H. Ali Umar melaksanakan kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan) memberikan bantuan terhadap pembangunan Masjid Sirussalam Desa Simpang Semadam Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara. Kamis (11/04/2019) Pukul 11.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Semadam, Kapolsek beserta wakapolsek Semadam, Babinsa Kecamatan Semadam danTokoh masyarakat Desa Simpang Semadam.

“Kegiatan ini dalam rangka pemeliharaan Masjid dan kerja bakti dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Aceh Tenggara dengan masyarakat Semadam, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang marak di media sosial yang belum tentu kebenarannya (hoax).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. menghimbau “agar dalam pesta demokrasi saat ini, akan banyak sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang akan membenturkan antar kelompok. Maka itu marilah kita menjaga hubungan silaturahmi yang baik walaupun kita berbeda pilihan”, ungkap Kapolres.`

Komentar