Polres Aceh Tenggara melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M dan Zikir Bersama yang dilaksanakan di Musholla Babut Taqwa Aspol Polres Agara. Kamis (04/04/2019) Pukul 08.00 Wib.

Tampak hadir dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M dan Zikir Bersama, Ustadz Amon Yadi, S.Sos.I. M.A. (penceramah), Waka Polres Aceh Tenggara M. Zainuddin, S.H., Kasdim 0108/Agara, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Aceh Tenggara dan Personel Polres Aceh Tenggara.

Pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M  bertemakan “Dengan tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Sholat kita tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional”.

Dalam ceramah yang di bawakan oleh Ustadz Amon Yadi, S.Sos.I. M.A. menyampaikan Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung, yaitu Allah Subhanahu Wata’ala memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina. Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT sang Pencipta Alam Semesta dengan perintah Shalat.

Komentar