Polres  Aceh Tenggara  menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018 di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane, Jumat (22/3/2019).

Inspektur  apel, Kapolres Aceh Tenggara  AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K dan Dandim 0108 Agara, Letkol Czi Noor Arif Khuseini, dan komandan upacara, Iptu Sabrianda Kapolsek Babussalam.

Apel gelar pasukan operasi mantap Brata tahun 2018 mengusung tema “Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif”.

 

Dalam upacara itu juga disematkan pita kepada perwakilan dari Personel Polres Aceh Tenggara, Sat Brimob, TNI 0108/Agara dan Linmas yang disematkan oleh Kapolres Aceh Tenggara  AKBP Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K  dan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khuseini.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Eko Saputro, S.I.K  mengatakan,  ini personel apel yang dilibatkan dari pihak Kepolisian Polres Agara  sebanyak 263, Brimob 30, TNI 80 personel, Satpol PP dan Dishub, BPBD sebanyak 90 orang, Pemuda Pancasila dan Senkom 50 orang, dan perwakilan Linmas 80 orang”. kata Kapolres.

Komentar