Polres Aceh Tenggara Gelar Upacara Ziarah Makam

60

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau mengingat dan menghargai jasa para pahlawannya “.

Sabtu (30/06/2018 ) , Jajaran Polres Aceh Tenggara melakukan upacara ziarah taman makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -72 tahun 2018 dan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tenggara ke 44 tahun di Taman Makam Pahlawan Bahagia Lawe SagukEc. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si, dengan Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Emilius Irwan A.J.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinem, M.AP, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, Sekda Kab Aceh Tenggara, Kasdim 0108/Agara, Forkopimda Aceh Tenggara, seluruh Pejabat Utama dan Perwira Polres Aceh Tenggara, Perwakilan anggota dari Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tenggara, dan Pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S,IK, M.Si, menyampaikan kita harus selalu menghargai jasa – jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka, Semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini, ” Ungkap Kapolres.

Komentar