Polres Aceh Tenggara Gelar Safari Kamtibmas di Desa Naga Timbul

88

Kepolisian Resor Aceh Tenggara mengadakan  Safari Kamtibmas yang menjadi nara sumber pada acara tersebut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si,  Kegiatan safari Kamtibmas yang dilaksanakan di Desa Naga Timbul Kecamatan Louser Kabupaten Aceh Tenggara, hari Sabtu  (08/9/18) sekira Pukul 12.15 Wib.

Sosialisasi yang dilaksanakan di SMPN dan SDN Naga Timbul yang dihadiri, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KBO Binmas, Kapolsek Babul Makmur, Rombongan Xtrim Losta Aceh Tenggara, Kepala SMPN Naga timbul  dan murid-Murid SMPN dan SDN Naga timbul.

“Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, mengatakan adanya kegiatan safari Kamtibmas ini bahwa Polisi peduli terhadap masyarakat terutama kepada anak-anak Sekolah di daerah pedalaman Kabupaten Aceh Tenggara”. Kata Kapolres.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas tersebut Polres Aceh Tenggara membagi buku, alat tulis dan tas kepada 80 murid SMPN dan SDN Naga timbul, Kemudian Kepala Sekolah SMPN Naga timbul  mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Aceh Tenggara dan rombongan yang telah memberikan bantuan terhadap murid SMPN dan SDN Naga Timbul.

Komentar