Rekonstruksi pembunuhan di Desa Tanjung Sari Kecamatan leuser Kabupaten Aceh Tenggara yang dilakukan oleh saudara Juni Leri Holmes Siburian35 tahun Desa Pordumuan I Kecamatan Babul Makmur, Kamis (06/8/2019).pada pukul 15.00 wib.

Rekonstruksi di saksikan oleh Kapolsek Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K., Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H dan Kapolsek Babul Makmur Ipda Arianto Arnar serta beberapa Anggota Polres Aceh Tenggara dan beberapa masyarakat.

Petugas Kepolisian menjaga dan memasang garis polisi untuk mengamankan tempat kejadian guna kelancaran kegiatan rekonstruksi dengan Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 07 Juni 2019.

Tempat rekonstruksi Reka ulang adegan pembunuhan dilaksanakan di Mapolres Aceh Tenggara mulai dari pelaku bertemu dengan korban di kebun dan bertengkar serta mengambil parang dan menebas korban bagian paha dan leher korban dan korban sudah meninggal dunia tersangka meninggalkan korban dengan menaiki sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara Iptu Kabri, S.H, M.M, menjelaskan “Ada sekitar 19 reka adegan yang dilakukan oleh unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara” Ungkapnya.

Komentar