Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resor Aceh Tenggara melaksanakan (17/01/2019) pukul 08.00 Wib.

Yasinan dan Doa bersama dilaksaanakan di Musholla Al-Ikhsan Polres Aceh Tenggara, Sedangkan personel yang beragama Nasrani mengikuti bimbingan rohani dan mental bertempat di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara.

Kegiatan rutin ini dimulai usai giat apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara, nampak hadir dalam acara giat Yasinan dan Doa bersama yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Musholla Al-Ikhsan Polres Aceh Tenggara . Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K.,  Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Aceh Aceh Tenggara yang beragama muslim.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK. ”mengatakan Kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari kamis setelah usai melaksanakan apel pagi seluruh personel yang beragama muslim dan beragama Nasrani melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memupuk iman terhadap Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) pada setiap masing-masing Personel Polres Aceh Tenggara diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari, ”jelas Kapolres Aceh Tenggara

Komentar